Bus Pariwisata Medium Seat 33

Buat sobat yang memiliki rencana untuk melakukan liburan menggunakan bus sobat bisa melakukan booking di Mita Transport.

Mita Transport merupakan Perusahaan Transportasi Sewa Bus Jogja yang juga menyediakan Rental Mobil Jogja, bus pariwisata dan paket wisata Jogja yang berlokasi di Jalan Wahid Hasyim 120, Gaten, Sleman, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mita Transport memiliki armada bus pariwisata keluaran tahun 2014 - 2017 dengan pilihan kapasitas bus Seat 25, 30, 35 dan 50 sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, untuk keperluan tour wisata, transportasi liburan, juga melayani sewa bus di Jogja untuk keperluan keluarga dan lainnya untuk area Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya.

Mita Transport menyediakan dan melayani Sewa Bus Pariwisata di Yogyakarta dengan mempergunakan unit Sewa Bus yang kami sediakan dalam kondisi terawat dengan kualitas pelayanan terbaik, profesional dan berpengalaman dalam melayani Sewa Bus di Jogja, Sewa Bus di Solo, Sewa Bus di Magelang dan Sewa Bus di Semarang.

Mita Transport siap melayani perjalanan team Anda ke berbagai tempat wisata alam, wisata sejarah, wisata candi dan lainnya baik di daerah Jogja, Solo, Magelang, Dieng, Semarang dan Wisata ke luar kota. 



Untuk mendapatkan sewa bus di Jogja sobat bisa hubungi

Mita Transport

Telp 0822-4343-9356




LihatTutupKomentar