Sewa Bus Pariwisata Jogja Semarang

Sewa Bus Pariwisata Jogja Semarang merupakan penyedia transportasi bus pariwisata yang melayani pelanggan yang berdomisili di Jogja dan Semarang.

Bus Pariwisata Jogja Semarang by Prapanca Transport berada dibawah naungan PT Putra Panca Jaya Transportindo   bergerak dalam pelayanan bus transportasi yang melayani sewa elf wisata dan bus pariwisata dengan armada bus full AC seat 25, 30, 50, 60 untuk keperluan piknik liburan dan wisata, sewa bus untuk keperluan keluarga dan lainnya untuk area Jogja dan sekitarnya.

Prapanca Transport menyediakan dan melayani Sewa Bus Pariwisata di Jogja dengan mempergunakan unit Bus Pariwisat yang selalu terjaga dalam kondisi terawat dengan kualitas pelayanan terbaik, profesional dan berpengalaman.

Sewa Bus Pariwisata Seat 50

Sewa Bus Pariwisata Jogja Semarang
Bus Pariwisata 50 Seater


Sewa Bus Jogja Semarang - Prapanca Transport akan mengantarkan team Anda ke berbagai tempat wisata alam, wisata sejarah dan lainnya baik di daerah Jogja dan Semarang.

Sewa Bus Jogja - Semarang Prapanca Transport juga melayani tour wisata keluar kota seperti Sewa Bus Magelang tujuan ke wisata Jogja, Semarang, Malang, Surabaya, Bali, Jakarta, Bandung dan kota lainnya.

Berikut daftar harga sewa bus dalam kota Jogja :

– Sewa Bus Pariwisata Seat 25 Full AC = Rp. 1,3  juta / day city tour
( bus + driver + bahan bakar )


– Sewa Bus Pariwisata Seat 30 Full AC = Rp.1,5 juta / day city tour
( bus + driver + bahan bakar )


– Sewa Bus Pariwisata  Seat 35 Full AC = Rp. 1,7 juta / day city tour
( bus + driver + bahan bakar )


– Sewa Bus Pariwisata Seat 50 Full AC = Rp. 2,3 juta / day city tour
( bus + driver + bahan bakar )


– Sewa Bus Pariwisata Solo seat 50 SHD Full AC = Rp 3 juta / day city tour
( bus + driver + bahan bakar )


Harga Sewa Bus belum termasuk tiket masuk tempat wisata, biaya parkir bus, biaya masuk tol dan tips buat driver ( optional ).

Harga sewaktu - waktu bisa brubah, Jangan ragu untuk menghubung kami.


Untuk mendapatkan sewa bus Jogja Semarang by Prapanca Transport harga murah dan terpercaya dengan driver yang berpengalaman, bisa menghubungi kami.


Segera Hubungi Marketing lainnya.

PrapancaTransport.com

☎ / WA 0852-2277-8145
LihatTutupKomentar